Fantastic Blueberry Mousse Cake, Sajian Istimewa Saat Lebaran

Sabtu, 01 Juni 2019 - 03:45 WIB
Fantastic Blueberry Mousse Cake, Sajian Istimewa Saat Lebaran
Fantastic Blueberry Mousse Cake, Sajian Istimewa Saat Lebaran
A A A
JAKARTA - Tim pastry JW Marriott Hotel Jakarta kembali melahirkan inovasi terbarunya dengan mempersembahkan kue yang diberi nama Fantastic Blueberry Mousse Cake. Kue istimewa ini hanya bisa ditemui selama bulan ini.

"Seiring dengan perkembangan dunia pastry, tim JW Marriott Hotel Jakarta pun sepakat untuk selalu melakukan inovasi demi inovasi yang lain daripada yang lain, seperti menciptakan Fantastic Blueberry Mousse Cake sebagai Cake of The Month di bulan Juni," ujar Cluster Director of Marketing The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan & JW Marriott Hotel Jakarta, Adeza Hamzah.

Dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi pilihan tim pastry JW Marriott Hotel Jakarta, Fantastic Blueberry Mousse Cake dapat menjadi pilihan yang tepat untuk disajikan di Hari Raya Idul Fitri.

Fantastic Blueberry Mousse Cake terdiri dari empat bagian yang terdiri dari blueberry mousse, blueberry jelly, red velvet sponge cake dan white mousse yang berpadu menjadi satu perpaduan rasa asam dan manis nan lezat.

"Dengan rasa asam manis yang seimbang, kue ini sangat cocok untuk dibagikan kepada keluarga maupun orang tercinta pada Hari Raya Idul Fitri," ujar Adeza.

Fantastic Blueberry Mousse Cake tersedia mulai 1-30 Juni 2019 di outlet terbaru dari JW Marriott Hotel Jakarta di Lobby Terrace bernama Chaiholics yang mengusung konsep tea shop premium pertama di Jakarta dan menyajikan teh impor berkualitas tinggi.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6788 seconds (0.1#10.140)